Sebuah Kenangan Tentang Blog Ini

by - January 13, 2015



Blog ini dibuat di Bulan Januari 2015 tapi lupa tanggalnya. Dan tulisan ini diedit pada Bulan Juli 2020. Awalnya post pertamaku di blog ini judulnya 'Suku Aghori di India' yang mana aku asal post aja karena guru komputer menyuruh kami semua untuk memposting kiriman ke blog yang sudah dibuat. Uniknya, blog ini lahir dan aku buat lewat handphone Blackberry curve waktu pelajaran komputer di tahun 2015. Nggak ada niatan mau menjadikan blog ini sebagai wadah berkeluh kesah dan bercerita pada awalnya. Namun siapa disangka dari tugas yang diberikan Bapak Guru itu kini menjadi tempat yang sangat aku sayangi wkwkwk. Maaf cringe.

Anyway, blog ini juga bertumbuh secara perlahan tanpa adanya unsur-unsur keniatan menjadi blog dengan banyak postingan awalnya. Aku melihat bahwa lewat blog pikiran dan perasaanku bisa terwadahi tanpa intervensi luar. Ku anggap blog ini adalah rumah online dan sahabat setiaku. Jadi, kuputuskan saja untuk tetap memelihara blog ini, aku dekorasi biar sedap dipandang meski masih ngebosenin tampilannya, aku post biar isinya gak gersang-gersang amat, dan semoga bisa segera beli domain berbayar kedepannya (pemiliknya masih bokek lagi kumpulin modal).

Meski blog life's journal ini masih jauh dari kata sukses, keren, dan traffic yang rame, tapi aku bakalan tetep idealis dan mempertahankan blog ini semampu aku.

Selamat berselancar di blog yang isinya campur aduk gak karuan ini, guys!

You May Also Like

0 comments

Instagram